Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15 Oktober 2016

Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15 Oktober 2016

London – Tugas maha berat akan menghadang Chelsea di akhir pekan ini saat menerima kunjungan juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City pada Sabtu (15/10/2016) malam di Stamford Bridge.

Prediksi Chelsea vs Leicester City, 15 Oktober 2016

The Blues pun dituntut untuk meraih hasil positif pada laga tersebut untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara saat ini, di mana mereka tertahan di posisi tujuh. Tambahan tiga poin juga akan membawa The Blues terus menjaga jarak dengan puncak klasemen, Manchester City yang kini unggul lima poin dari posisi mereka.

Berita fitnya John Terry akan membuat Conte memiliki pilihan terbaik di lini belakang mereka yang sepanjang awal musim ini selalu menjadi sorotan. Trio John Terry, David Luiz dan Gary Cahill sepertinya akan bermain sejak awal dan siap menjadi tembok kokoh bagi Thibaut Courtois.

Satu-satunya kekhawatiran yang ada adalah kemungkinan absennya Willian pada laga tersebut. Winger enerjik tersebut terbang ke Brasil setelah kabar kematian ibunya. Bila Willian absen, Conte bisa kembali memainkan Victor Moses atau Pedro di sayap kanan untuk menemani Diego Costa dan Eden Hazard.

Sementara dari tim tamu, tim asuhan Claudio Ranieri tersebut juga mendapatkan sorotan karena performa mereka yang menurun dibandingkan musim lalu.

Banyak yang menilai menurunnya performa tersebut karena faktor kepergian N’Golo Kante yang menyeberang ke Chelsea. Meskipun pelatih Ranieri menampik hal itu, namun faktanya kepergian gelandang Prancis itu membuat Danny Drinkwater seperti kehilangan tandem idealnya.

Permainan rapat dengan pertahanan kokoh serta serangan balik cepat sepertinya akan kembali diterapkan The Foxes pada laga tersebut. Keberadaan pemain-pemain seperti Riyad Mahrez dan Jamie Vardy harus diwaspadai oleh lini belakang The Blues, belum lagi nama Islam Slimani yang sudah membuktikan ketajamannya sejak didatangkan dari Sporting Lisbon.

Harian Indo memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang.

Baca juga: Berita Bola : Chelsea Gunakan Nike Mulai Musim 2017/18

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, John Terry, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Marcos Alonso, Eden Hazard, Diego Costa, Victor Moses.

Leicester City: Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs, Riyad Marhrez, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton, Jamie Vardy, Islam Slimani.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...