Home > Olahraga > Bola > Prediksi Nancy vs PSG, Liga Prancis 15 Oktober 2016

Prediksi Nancy vs PSG, Liga Prancis 15 Oktober 2016

Nancy – Paris Saint-Germain (PSG) akan bertandang ke Marcel Picot Stadium, markas Nancy pada pekan ke-9 Ligue 1 Prancis.

Prediksi Nancy vs PSG, Liga Prancis 15 Oktober 2016

Nancy sendiri telah membuat awal yang cukup menyedihkan untuk kembali ke pentas tertinggi persepakbolaan Prancis. penerbangan. Dengan 5 poin dari 8 pertandingan sejauh ini membuatnya berada di posisi dasar klasemen dan tampak musim ini akan terasa panjang bagi mereka. Kunjungan PSG tentu bukan jadwal yang diinginkan mereka plus adanya beberapa pemain suspensi semakin membuat peluang mendapatkan poin semakin tipis.

Masalah utama mereka adalah dalam urusan mencetak gol dengan hanya 3 gol sejauh ini dan mereka gagal mencetak gol dalam 6 dari 8 pertandingan mereka. Hanya 1 poin dari 4 pertandingan kandang merupakan penyebab utama keprihatinan tim ini dengan Lyon, Nice dan Guingamp semua bisa menang di Stade Marcel Picot. Setidaknya mereka akan punya beberapa laga kandang tak terlalu berat setelah menjamu PSG dan berharap laga-laga itu Nancy mendapatkan poin yang diinginkan.

PSG yang menjadi jawara dalam lima musim terakhir mengawali musim ini dengan kurang memuaskan. Mereka saat ini 4 poin di belakang pemimpin klasemen Nice dengan 16 poin dan sudah kalah dua kali sejauh ini, yang merupakan jumlah yang sama dari kekalahan yang diderita mereka di seluruh musim lalu ketika mereka memenangkan liga dengan perbedaan 31 poin dari runner up Lyon. 5 pertandingan pasukan Emery telah memenangkan masih ada beberapa permainan dengan kemenangan meyakinkan seperti menang 6-0 di Caen bulan lalu sehingga kemenangan tandang yang cukup nyaman akan terlihat hasil yang paling mungkin di laga pekan ini.

Nancy tanpa dua pemain kunci Clément Lenglet dan Tobias Badila yang terkena suspensi. sedang Muratori, Hadji dan Robic absen karena cedera. So Pedettri dan bennasser akan menjadi penyokong utama striker Dale dengan Vincent Marchetti menjadi kunci lapangan tengah.

PSG kemungkinan besar akan merotasi skuad dengan adanya jadwal International dan Liga Champions melawan Basel tengah pekan depan. Tapi Jesé dan Javier Pastore masih absen karena cedera.Cavani dengan 8 gol tampaknya akan memimpin lini depan dengan dukungan Maria dan Moura sedang Matuidi menemani Rabiot dan Motta di lapangan tengah.

Harian Indo memprediksi PSG akan menang dengan selisih tiga gol.

Baca juga: Prediksi Manchester City vs Everton, 15 Oktober 2016

Prakiraan susunan pemain:

Nancy: Assembe, cetout, maouassa, lenglet, chretien, cabaco, bennasser, marchetti, badila, koura, dale

PSG: Areola, silva, kurzawa, meunier, marquinhos, verratti, motta, di maria, moura, matuidi, cavani

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...