Home > Olahraga > Bola > Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, 15 Oktober 2016

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, 15 Oktober 2016

Frankfurt – Eintracht Frankfurt akan meladeni Bayern Munchen di spieltag ke-11 Bundesliga di Commerzbank Arena, Sabtu (15/10/2016).

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen, 15 Oktober 2016

Pelatih Frankfurt, Armin Veh, memang sedang membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi di tabel sementara Bundesliga Jerman. Tercatat Eintracht Frankfurt saat ini menduduki urutan ke 12 dengan koleksi 12 poin di klasmen sementara Bundesliga Jerman. Posisi tersebut di nilai masih belum ideal bagi tim sebesar Eintracht Frankfurt.

Sedangkan kubu Bayern Munchen sekarang ini masih kokoh di puncak klasmen sementara Bundesliga Jerman dengan perolehan poin sempurna. Munich belum pernah mengalami kekalahan atau hasil imbang dalam 10 laga terakhr nya di ajang Bundesliga. Performa bagus Munich tersebut tak lepas dari kontribusi besar para penyerang nya yang cukup tajam.

Dari catatan tersebut, pertandingan antara antara Eintracht Frankfurt melawan Bayern Munchen ini di rasa bakal berlangsung dengan tensi tinggi. Anak didik A. Veh yang bermain di markas nya sendiri di prediksi akan bermain sangat offenisve dan percaya diri. Sementara anak asuh J. Guardiola di rasa bakal kembali tampil menyerang dan terbuka di laga tandang nya ke Commerzbank Arena sabtu nanti.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Bayern dengan selisih dua gol.

Baca juga: Prediksi Nancy vs PSG, Liga Prancis 15 Oktober 2016

Eintracht Frankfurt : L. Hradecky, Bastian Oczipka, Marco Russ, C. Zambrano, A. Ignjovski, Makoto Hasebe, S. Reinartz, M. Stendera, Alexander Meier, L. Castaignos, H. Saferovic.

Bayern Munchen : Manuel Neuer, P. Lahm, Jerome Boateng, Mehdi Benatia, D. Alaba, Xabi Alonso, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Douglas Costa, Tomas Muller, Robert Lewandowski.

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Atalanta, Liga Italia 2016

Prediksi Fiorentina vs Atalanta, Liga Italia 2016

Firenze – Dalam lanjutan Liga serie A Italia Giornata ke-8, Fiorentina akan mencoba bangkit ketika menjamu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis