Home > Hiburan > Gosip > Rey Utami dan Pablo Benua, Berkenalan Hanya 7 Hari Langsung Menikah

Rey Utami dan Pablo Benua, Berkenalan Hanya 7 Hari Langsung Menikah

Jakarta – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan kisah asmara antara presenter televisi Rey Utami dan Pablo Putera Benua, yang memutuskan langsung menikah meskipun mereka baru berkenalan selama 7 hari.

Rey Utami dan Pablo Benua, Berkenalan Hanya 7 Hari Langsung Menikah

Keduanya awalnya diketahui berkenalan dari dengan situs kencan online, Tinder, yang akhir-akhir ini sedang diminati oleh banyak orang.

Keduanya lantas memutuskan untuk bertemu dan berkenalan. Hebatnya, sehari setelah berkenalan Rey Utami mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah, Honda HRV, dari Pablo. Lalu pada hari yang ketiga Pablo kembali memberikan hadiah kepada Rey Utami sebuah jam mewah merek Hermes.

Pada hari yang keempat, Pablo melamar Rey yang langsung di-‘iya’-kan oleh Rey. Kemudian pada hari yang kelima Rey diajak untuk menemui orang tua Pablo.

Pada hari yang keenam, keduanya menyiapkan segala perlengkapan untuk pernikahan. Dan pada hari yang ketujuhnya mereka melangsungkan pernikahan di Depok.
Rey Utami dan Pablo Benua, Berkenalan Hanya 7 Hari Langsung Menikah

Nama Pablo Putera Benua mungkin tidak terlalu dikenal oleh masyarakat, namun ia adalah mantan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2009-2014. Kini Pablo mencalonkan diri sebagai Wali Kota Medan periode 2017-2022.

Sedangkan Rey Utami sendiri merupakan presenter acara olahraga, khususnya sepak bola, yang sering terlihat di berbagai televisi swasta Tanah Air.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis