Jakarta – Aktris Prilly Latuconsina bahwa saat ini ia terlibat dalam keanggotaan Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), keterlibatannya tersebut karena diajak oleh ketua PARFI yang baru Marcella Zalianty.

Berita Artis : Inilah Perasaan Prilly saat Bisa Bergabung dengan PARFI

Tak hanya menjadi anggota, perempuan yang tengah dekat dengan Teuku Rassya itu terpilih menjadi ketua pada salah satu bidang di PARFI.

”Senang banget aku diajakin sama Kak Marcella Zalianty untuk bergabung menjadi salah satu ketua dalam bidang di PARFI,” ujar Prilly saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Baca juga: Rey Utami dan Pablo Benua, Berkenalan Hanya 7 Hari Langsung Menikah

Terpilihnya Prilly ke dalam PARFI merupakan kesenangan tersendiri baginya, karena diberikan kepercayaan untuk mengemban tugas-tugas di dalamnya. Menurut Prilly, PARFI merupaka organisasi yang mempuntai visi misi bagi aktor di Indonesia.

”Senang banget berarti aku dipercaya kalau aku mampu melakukan tugas-tugas disitu kan. Apalagi PARFI organisasi yang punya tujuan dan visis misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan,” papar Prilly. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)