Home > Hiburan > Gosip > Pengakuan Mario Teguh Hanya Dinilai sebagai Sandiwara

Pengakuan Mario Teguh Hanya Dinilai sebagai Sandiwara

Jakarta – Setelah heboh mengenai pemuda bernama Ario Kisinwar yang mengaku sebagai anak, Mario Teguh akhirnya angkat bicara. Lewat konferensi pers bersama pengacaranya, Elza Syarief, Mario Teguh menyebutkan, Ario Kiswinar adalah anaknya di atas “kertas”.

Pengakuan Mario Teguh Hanya Dinilai sebagai Sandiwara

”Saya–Mario Teguh–tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Ariyani,” sebut Mario Teguh.

”Akte kelahiran itu adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini. Dalam pernikahan itu, saya menunggu dan merindukan anak,” ujarnya.

Baca juga: Berita Artis : Inilah Perasaan Prilly saat Bisa Bergabung dengan PARFI

Sepenggal kalimat Mario Teguh itu rupanya menjadi buah bibir netizen. Di media sosial, beberapa menyebutkan Ario Teguh pandai bersilat lidah. Netizen berpendapat,dalam pernyataan lengkapnya, Mario Teguh masih menyiratkan dirinya meragukan Ario Kiswinar sebagai anak.

”Mario Teguh menjilat ludahnya sendiri. Apa enggak takut? Pernyataan yang berbeda sudah tersebar yang menyatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya,” kata user eanna.as34.

Akun tatianacheryl bahkan memberikan analisis pengamatannya menyaksikan kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang dianggap seperti sebuah drama.

”Menurut analisa sederhana, Pak Mario Teguh sedang melakukan persiapan pembelaan diri. Dia sadar banget enggak bisa menghindar dari keputusan pihak kepolisian utk melakukan tes DNA. Mario Teguh juga sadar banget hasilnya akan positif. Jadi jika kelak hasilnya bener-benar positif Kis anak kandungnya, Mario Teguh akan menjadikan pernyataan di depan media itu sebagai alat pelindung diri sendiri,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Sophia Latjuba : Daripada Bisnis, Saya Lebih Interest Politik

Sophia Latjuba : Daripada Bisnis, Saya Lebih Interest Politik

Jakarta – Belakangan ini, aktris cantik Sophia Latjuba memang tengah menggeluti dunia politik. Ia pun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis