Home > Travel & Kuliner > Wisata > Wow, Fotografer Ini Abadikan Momen Bersama Ikan Paus

Wow, Fotografer Ini Abadikan Momen Bersama Ikan Paus

Argentina – Sebuah kegiatan menarik serta tergolong luar biasa dilakukan oleh salah seorang fotografer satwa liar bernama Justin Hofman bersama rekan-rekannya. Bertempat di Semenanjung Valdes, Argentina, Hoffman mengabadikan mengabadikan momennya berada dibawah laut bersama dengan dua ekor ikan paus dimana salah satunya berbobot kurang lebih 50 ton.

Wow, Fotografer Ini Abadikan Momen Bersama Ikan Paus

Sebagaimana diberitakan news.com.au pada Jum’at (14/10/2016), Justin Hofman tidak tertangkap perilaku ingin menyerang dari dua ekor hewan dibawah laut tersebut meskipun sirip serta ekornya jika dikibaskan ke perahu yang digunakannya bisa membuat kehancuran. Keduanya pun justru dikatakan tampak lebih ingin berkawan.

Baca juga: Pulau Satonda, Destinasi Pilihan Wisman di NTB

Secara lebih dalam, Hoffman yang berhasil menangkap gambar dari dua ekor ikan paus itu mengatakan, “Berada di dalam air dengan ikan paus adalah pengalaman yang paling terendah yang pernah kumiliki bawah air.” Ia pun menyatakan kekagumannya dimana hewan tersebut tidak hanya memiliki bentuk badan besar, namun juga berumur panjang, cerdas, serta berbudaya.

Ditambahkan pula momen itu (saat berenang disamping ikan paus untuk kemudian mengambil gambarnya), sangat menegangkan baginya. Namun disisi lain, setelah berlalu setiap menit yang dijalaninya dibawah laut, Justin Hoffman justru merasa semakin nyaman, dan hal tersebut tampaknya pula berlaku bagi kedua ikan paus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Ngeri, Inilah Taman Neraka Yang Ada di Kuil di Thailand

Bangkok – Sedikit berbeda dengan kuil Buddha kebanyakan, kuil Wat Pa Thewapithak di Thailand bisa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis