Home > Gaya Hidup > Tips > 5 Tanda Si Dia Benar-Benar Mencintai Wanita

5 Tanda Si Dia Benar-Benar Mencintai Wanita

Jakarta – Tanda-tanda jika kekasih pria Anda mencintai wanita tak hanya selalu memberikan barang-barang mewah dan berharga, tetapi bisa dengan sekedar perbuatan ringan ataupun pujian.

5 Tanda Si Dia Benar-Benar Mencintai Wanita

Terdapat beberapa cara dan tindakan yang akan dilakukan pria jika ia benar-benar mencintai seorang wanita seperti dilansir dari metrotvnews.com, Jumat (14/10/2016) berikut ini:

1. Ia akan membiarkan Anda berbicara bebas. Saat seorang pria mencintai wanita, ia akan memberikan sang wanita kebebasan berpendapat. Namun, ia tetap bisa menentang Anda jika ia tidak setuju dengan pemikiran Anda. Pria juga suka wanita yang bisa diajak berbicara bertukar pikiran. Sehingga, komunikasi itu nyata terjadi dalam sebuah hubungan.

2. Dia akan menunjukkan rasa cintanya tapi tidak selalu memberi kasih sayang yang Anda inginkan. Ya, mungkin dia tidak selalu memberitahu Anda setiap hari betapa ia sangat mencintai kekasihnya. Tapi, dia akan melakukan hal-hal kecil yang menunjukkan bahwa dia peduli. Hal-hal kecil yang merupakan hal penting bagi Anda.

3. Dia akan memperlakukan Anda seperti seorang sahabat. Seorang sahabat bisa membuat Anda senang di saat sedih dan menjadi tempat curahan hati. Jika dia memperlakukan Anda sebagai seorang sahabat, dia akan membuat Anda senang. Pacaran dengan sahabat tak seromantis film-film drama.

4. Dia akan mendengarkan kebutuhan dan keinginan Anda yang masuk akal. Namun, jika tidak realistis, dia pun akan menolaknya. Jika ia melakukan ini, bisa jadi pertanda si dia benar-benar mencintai Anda.

Baca juga: Simak, Inilah 3 Gaya Bercinta Yang Paling Disukai Wanita

5. Dia ingin menghabiskan sebagian besar waktu luangnya dengan Anda. Tapi, dia juga ingin menghabiskan waktu untuk menjauh sejenak dari Anda. Hubungan yang hebat tidak hanya menghabiskan waktu untuk berdua terus dengan Anda. Dia pun ingin memiliki waktu untuk pergi dengan teman-temannya. Cara ini dinilai sehat untuk pasangan agar tak selalu bertemu setiap hari. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Inilah Tanggapan Para Wanita tentang Pria Nakal

Jakarta – Fenomena pria nakal (bad boy) yang lebih disukai kaum hawa ketimbang pria pendiam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis