Home > Ragam Berita > Internasional > Mengharukan, Foto Seorang Ayah Terjang Banjir Demi Membawa Bayinya ke Rumah Sakit

Mengharukan, Foto Seorang Ayah Terjang Banjir Demi Membawa Bayinya ke Rumah Sakit

India โ€“ Di India, ada seorang ayah yang memberikan inspirasi dan mengundang banyak simpati dan kekaguman dari netizen karena keberaniannya menerjang banjir demi membawa anaknya yang sedang sakit ke Rumah Sakit.

Mengharukan, Foto Seorang Ayah Terjang Banjir Demi Membawa Bayinya ke Rumah Sakit

Sebuah foto seorang ayah, yang diketahui bernama Pangi Satiabu, sedang mengangkat bayinya di atas kepala sambil menerjang banjir yang tingginya hingga seleher orang dewasa untuk membawanya ke Rumah Sakit, menjadi perbincangan di media sosial dan menyentuh hati banyak netizen.

Dilansir CCTV News, Rabu (12/10/2016), Pangi Satiabu, seorang petani dari Desa Kudumusare, India, berjalan menerjang banjir besar yang melanda Andhra Pradesh, India, hingga menutup semua jalan menuju kota dan rumah sakit.

Pada saat itu, sang putri yang masih bayi sedang sakit dan mengalami demam tinggi. Satiabu kemudian memutuskan untuk menerjang banjir demi membawa putri kesayangannya ini ke rumah sakit.

Mengharukan, Foto Seorang Ayah Terjang Banjir Demi Membawa Bayinya ke Rumah Sakit

Warga dan anggota keluarga yang lain telah memperingatkannya agar tidak pergi karena banjir masih sangat tinggi, namun Satiabu tetap memutuskan harus pergi ke Pusat Kesehatan Dasar di Chintapalli, India, yang jaraknya tiga mil desanya karena ia mengkhawatirkan keselamatan putrinya.

Selama menerjang banjir, Patiabu membawa putrinya dengan mengangkatnya tinggi di atas kepala sehingga bayinya tidak basah terkena air. Di foto yang beredar terlihat sang putri justru tertidur lelap di atas telapak tangan sang ayah.

“Dia saat ini masih di rumah sakit, tapi ia berhasil keluar dari bahaya. Kini dia telah diberikan pengobatan yang tepat menyusul pemeriksaan yang menunjukkan dia terinfeksi virus,” jelas seorang dokter dari pusat kesehatan tersebut.

Foto dari Pangi Satiabu ini mengundang banyak komentar simpati dan pujian dari netizen karena keberaniannya demi keselamatan putrinya.
(samsul arifin โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Restorasi Makam Yesus Menelan Biaya Rp 53 Miliar

Restorasi Makam Yesus Menelan Biaya Rp 53 Miliar

Yerusalem – Situs suci umat Kristiani yang diyakini sebagai makam Yesus Kristus rencananya akan didandani ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis