Home > Unik > Misteri > Inilah 5 Zodiak Paling Boros

Inilah 5 Zodiak Paling Boros

Jakarta – Setiap insan memiliki cara berbeda dalam mengatur keuangannya. Ada yang baik namun tidak jarang yang selalu boros. Gaji masih baru diterima, eh sudah habis. Sebenarnya untuk mengatur keuangan, dapat dinilai dari zodiak yang dimiliki. Karakter ini pun dapat menilai apakah seseorang tersebut boros atau tidak.

Inilah 5 Zodiak Paling Boros

Lalu bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk orang yang boros atau tidak? Well, berikut adalah 5 zodiak yang paling boros. Simak penjelasannya yang dilansir dari vemale.com, Jumat (14/10/2016) berikut ini:

Leo

Zodiak yang memiliki lambang singa ini memiliki selera yang tinggi, jika tidak berhati-hati maka akan mengalami kesulitan keuangan. Leo akan melakukan apapun untuk memenuhi egonya, termasuk dengan menguras tabungannya untuk memenuhi gaya hidup. Maka tidak heran jika Leo adalah zodiak paling boros.

Aries

Orang yang berzodiak Aries sangat boros. Kamu sulit untuk mengontrol emosi, sehingga kerap menghabiskan uang dan tabungan untuk hal yang sebenarnya tidak terlalu diperlukan. Alih-alih gaji untuk ditabung atau berinvestasi, Aries lebih suka menghabiskan uang untuk mentraktir orang lain.

Sagitarius

Tidak suka dengan segala hal yang berhubungan dengan perencanaan. Dalam kamusmu Sagitarius tidak mengenal menabung atau berinvestasi. Uang yang dimiliki saat ini ya seharusnya dihabiskan saat itu juga, jika tidak berhati-hati maka Sagitarius akan memiliki masa depan yang sulit.

Gemini

Gemini adalah tipe kekinian, dia selalu ingin tampil yang terbaik. Kebiasaanmu yang selalu mengikuti trend mengharuskanmu untuk belanja barang yang sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan. Tapi demi tampil ‘gaya’ Gemini rela melakukan apa pun, termasuk menghabiskan gaji di awal bulan.

Baca juga: Ingin Bercinta Dengan Pemilik Zodiak Cancer ? Perhatikan Hal Ini

Scorpio

Meskipun kamu membeli barang ‘mahal’ agar lebih awet. Kamu beranggapan tidak masalah menghabiskan uang banyak asal hemat di akhir, meskipun yang sering terjadi adalah sebaliknya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Pakar Fengshui : “Peruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen”

Pakar Fengshui : “Peruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen”

Jakarta – Pendirian Poros Cikeas di bawah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bersikukuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis