Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Bercerita Pernah Didekati Oleh Dua Tim Elite Liga Serie A Italia

Cristiano Ronaldo Bercerita Pernah Didekati Oleh Dua Tim Elite Liga Serie A Italia

Madrid – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menceritakan kenangan-kenangannya di masa lalu. Salah satunya, ia bercerita tentang sederet klub besar yang pernah meminangnya ketika masih bermain di Sporting CP.

Cristiano Ronaldo Bercerita Pernah Didekati Oleh Dua Tim Elite Liga Serie A Italia

Dirinya dahulu mengaku sempat diincar oleh dua klub elite Serie A Italia, yakni Juventus dan FC Internazionale. Namun Ronaldo sudah membulatkan tekad untuk hijrah menuju Manchester United. Selain menceritakan kenangannya waktu it, pemain internasional Portugal ini turut memberi pandangannya soal Liga Serie A Italia.

“Dua klub, Inter dan Juventus ingin memberi saya kesempatan berkarier. Namun mimpi saya adalah bermain di Manchester United dan itulah ke mana saya pergi,” kisah Ronaldo, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Italia memiliki liga yang sangat menuntut, di mana mereka kembali ke papan atas setelah menderita karena rusaknya reputasi. Klub-klub di sana memiliki deretan pemain yang sangat bagus dan standar lebih tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

“Ini juga bagus untuk Eropa karena skuat mereka sekarang lebih kompetitif di ajang Liga Champions,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...