Home > Ragam Berita > Nasional > Muncul saat Demo, Amien Rais Tegaskan Kecewa dengan PDIP

Muncul saat Demo, Amien Rais Tegaskan Kecewa dengan PDIP

Jakarta – Pernyataan Ahok yang dinilai menistakan agama berujung pajang. Ribuan masa berdemo. Aksi tersebut dilakukan di di depan Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Namun, ada yang mengejutkan dalam unjuk rasa tersebut. Politikus kawakan Amien Rais tiba-tiba muncul.

Muncul saat Demo, Amien Rais Tegaskan Kecewa dengan PDIP

Amien muncul tiba-tiba di atas truk. Padahal, para jurnalis yang meliput aksi damai ini tidak ada yang tahu kedatangan tokoh reformasi 98 ini.

“Di tengah-tengah kita ada Amien Rais, berarti aksi kita direstui sesepuh,” ujar salah satu orator di Jakarta pada Jumat (14/10/2016).

Baca juga: Dinilai Mulai Kampanye dengan Cepat, Ahok Kembali Tuai Kritik

Amien Rais pun langsung naik ke atas truk. Dia mengaku kecewa dengan PDIP mengapa mencalonkan Ahok jadi gubernur.

“Semoga dengan adanya aksi ini Ahok segera mundur, PDIP punya kader lebih baik dari Ahok. Kenapa harus ahok hok.. hok.. hok..” ucap Amien disambut takbir peserta demo.

Amien juga meminta Bareskrim Polri yang kini berkantor sementara di Gedung KKP untuk mengusut kasus Ahok. Dia bahkan meminta Presiden Jokowi untuk mengusut kasus Ahok.

“Kalau saya jadi Jokowi saya minta Bareskrim untuk mengusut kasus itu,” teriak Amien. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis