Home > Olahraga > Bola > Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid, Roberto Carlos : Mereka Tidak Menginginkan Saya

Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid, Roberto Carlos : Mereka Tidak Menginginkan Saya

Jakarta – Legenda Real Madrid, Roberto Carlos sepertinya harus merelakan impiannya. Ia memang bermimpi untuk bisa melatih mantan klubnya, Real Madrid. Namun, dirinya belum bisa mewujudkan impiannya tersebut. Dalam dunia kepelatihan, Roberto Carlos memang telah memiliki pengalaman cukup banyak.

Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid, Roberto Carlos : Mereka Tidak Menginginkan Saya

Namun sayangnya, ia belum pernah melatih klub-klub besar. Ia pernah melatih di beberapa klub seperti Sivasspor, Akhisar Belediyespor, dan Delhi Dynamos. Pihak Real Madrid merasa Roberto Carlos lebih cocok menjadi duta klub. Kini dirinya dipercaya menjadi duta klub untuk wilayah Asia Pasifik.

“Saya telah berbicara dengan pihak klub, tapi mereka tidak menginginkan saya,” ujar mantan pemain timnas Brasil itu kepada media di suatu acara Real Madrid Foundation seperti dikutip MARCA.

“Ketika kesempatan untuk kembali melatih tiba, saya akan mengambilnya. Untuk saat ini saya bahagia menjadi duta klub,” ujar Roberto Carlos.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis