Home > Hiburan > Musik > Buat Album Baru, Slank Memilih Genre Musik Keras

Buat Album Baru, Slank Memilih Genre Musik Keras

Jakarta – Sebuah album baru kini tengah digarap oleh grup band papan atas, Slank. Album baru mereka tersebut dikabarkan akan siap meluncur pada akhir tahun ini. Dalam album barunya tersebut, Slank kembali mengusung musik keras seperti dalam album keduanya, ‘Kampungan’ yang rilis pada 1991 lalu. Pentolan Slank yang berposisi sebagai drumer, Bimbim mengungkapkan bahwa album baru nanti akan sedikit berbeda. Musik-musik Slank pada era 90-an silam akan kembali diusung dalam album baru mereka nantinya.

Buat Album Baru, Slank Memilih Genre Musik Keras

“Album baru nanti Insya Allah genre-nya musik keras aja. Agak bosen dengan genre lagu-lagu sekarang. Sedikit flashback ke era Slank waktu awal berdiri,” ujar Bimbim saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

Bimbim mengaku tengah mendengarkan lagu-lagu era 1970 sampai 1990-an sebagai bahan referensi untuk album barunya tersebut. Bukan hanya itu saja, Slank akan melakukan perjalanan ke Australia sambil mendengarkan materi album baru mereka tersebut yang didalamnya berisikan 13 buah lagu.

“Inspirasi ya harus dengerin musik jadul era 70-90 an. Nanti Slank juga mau jalan-jalan sekalian dengar 13 lagu ini, sambil cari kalau ada yang kurang kita tambahin lagi. Dengan kaya gitu kita bisa nemu inspirasi sambil memperbagus materi album,” tutup Bimbim.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis