Home > Hiburan > Gosip > Baim Wong Memiliki Kekasih Baru ?

Baim Wong Memiliki Kekasih Baru ?

Jakarta – Salah seorang aktor kawakan, Baim Wong ternyata telah memiliki kekasih baru. Hubungan asmarnya tersebut terkesan diam-diam dan dirahasiakan. Hubungan Baim dengan wanita tersebut ternyata telah terjalin selama satu tahun belakangan ini.

Baim Wong Memiliki Kekasih Baru ?

Wanita tersebut diketahui bernama Veronica Jalah Laissti Timuran alias Laissti. Hal tersebut dibenarkan oleh Baim ketika ditemui belum lama lama ini di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016). Kekasih barunya tersebut rupanya bekerja pada salah satu televisi swasta.

“Kalau sekarang sudah punya pacar. Iya, namanya Laissti, dia kerja juga di salah satu TV,” ungkap Baim. “Kebetulan dikenalin teman saya ya, dia kerja di salah satu TV, saya bilang ama bosnya. ‘Bos lucu tuh bos’. Menariklah, saya sudah deketin lama, sudah setahun, tapi dia nggak pernah respons.”

Namun hubungan antara Baim dan Laissti tersebut terdapat sebuah tembok penghalang besar, yakni perbedaan agama. Oleh sebab itu, Baim yang sudah ingin berumah tangga ini pun mengaku bingung untuk mengajak menikah sang kekasih. Meski begitu, Baim mengakui bahwa sosok Laissti sudah sangat masuk kriteria wanita idamannya.

“Maunya sih yang terakhir ya, tapi kita lihat lagi. Permasalahannya masih yang kemarin ya, beda agama,” lanjutnya. “Jadi ya saya juga bingung ketemu sama orang yang pas, tapi itu (agama) yang beda. Tapi ya kita lihat nanti.”

“Dia (Laissti) sudah masuk kriteria saya, dalam sifat, dalam sopannya juga, kebaikannya juga, nggak sombong anaknya,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis