Home > Ragam Berita > Nasional > Bertemu Djan Faridz, Ahok Mengaku Lebih Banyak Becanda

Bertemu Djan Faridz, Ahok Mengaku Lebih Banyak Becanda

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, baru-baru ini menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, pada Kamis, (13/10/2016). Usai pertemuan tersebut, Djan Faridz mengaku membahas masalah Izin Mendirikan Bangunan dengan gubernur yang kerap disapa Ahok. Namun, Ahok mengaku bahwa pertemuannya dengan Djan Faridz tersebut tak membicarakan masalah serius. Ketika itu mereka hanya berbinca-bincang ringan dan santai saja.

Bertemu Djan Faridz, Ahok Mengaku Lebih Banyak Becanda

“Ah kemarin ngobrol biasa aja, kan sudah lama teman sama dia,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat, 14 Oktober 2016.

Ahok juga mengaku ketika itu juga tengah membahas tentang Pilkada 2017 mendatang. Namun, kala itu mereka membahasnya dengan santai, diselingi canda dan tawa. Ahok mengaku tak ingin memikirkan mengenai konflik internal yang kini sedang terjadi di PPP. Konflik tersebut terjadi antara kubu Djan dengan kubu Romahurmuziy.

Konflik tersebut memang berdampak pada perpecahan dukungan di Pilkada DKI 2017 nanti. Kubu Djan lebih mendukung pasangan incumbent Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Sedangkan, kubu Romahurmuziy sendiri mendukung Agus Harimutri Yudhoyono-Sylviana Murni.

“Ngobrol bentar doang, kita bercanda aja. Saya tanya, ga salah lu dukung gua? PPP-nya kan udah ga jelas?” tanya Ahok berkelakar.

“Dia ketawa-ketawa aja, namanya bercanda kan. dia bilang, udah pokoknya gue dukung elu,” ucap Ahok menirukan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Spesifikasi Smartphone LG X Venture yang Segera Dirilis

Inilah Spesifikasi Smartphone LG X Venture yang Segera Dirilis

Seoul – LG X Venture akan hadir dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan diklaim memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis