Home > Ragam Berita > Nasional > Sophia Latjuba Tak Bisa Bayangkan Jika DKI Tak Lagi Dipimpin Ahok

Sophia Latjuba Tak Bisa Bayangkan Jika DKI Tak Lagi Dipimpin Ahok

Jakarta – Tim sukses pasangan calon Ahok-Djarot, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang, telah memilih seseorang untuk dijadikan juru bicara mereka. Salah satu yang terpilih sebagai juru bicara adalah aktris cantik Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba Tak Bisa Bayangkan Jika DKI Tak Lagi Dipimpin Ahok

Partai Nasional Demokrat yang menunjuk Sophia sebagai juru bicara. Awalnya, ia lebih dahulu bergabung dalam koalisi pendukung pasangan itu pada lima minggu yang lalu. Kekasih dari Ariel Noah ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya mau menjabat sebagai Jubir. Hal tersebut lantaran kinerja Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, sangat tegas dan mampu membawa perubahan besar bagi Ibukota Jakarta.

“Dengan sikap Ahok seperti itu (tegas), kepemimpinan dia sudah banyak yang berjalan dan eksekusinya sangat luar biasa,” kata Sophi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Ahok juga dinilai oleh Sophia telah membuat perubahan demi perubahan dalam membuat DKI Jakarta menjadi lebih baik. Walaupun hal tersebut hanya dilakukan oleh Ahok dalam tiga tahun belakangan selama dirinya menggantikan Joko Widodo menjadi Gubernur DKI. Walaupun Ahok dinilai kurang sopan baik dari ucapan serta tindakannya, namun Sophia menganggap masyarakat Indonesia membutuhkan pemimpin yang seperti Ahok.

“Yang sudah terjadi aja dengan sikap dan karakter Ahok sudah banyak yang terjadi. Seperti birokrasi sudah berhasil ditekan, korupsi dan pajak, Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang jauh,” ucapnya.

“tapi gmn? We need it! Kita perlu tangan besi untuk menangai masalah-masalah yang begitu, susahlah. Its not an easy job,” ujarnya.

“Tapi beliau bisa melakukan. Saya enggak tahu bagaimana Jakarta kalau enggak dipimpin sama Ahok,” sambungnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...