Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Akui Video Hot Bareng Zack Lee Hanya Untuk Lucu-lucuan

Nikita Mirzani Akui Video Hot Bareng Zack Lee Hanya Untuk Lucu-lucuan

Jakarta – Artis kontroversial,  Nikita Mirzani baru saja membeberkan serta mengklarifikasi terkait mengenai adegan ciuman mesranya dengan pria yang diduga adalah suami Nafa Urbach, Zack Lee. Adegan tersebut di rekam dalam sebuah video. Perihal videonya beredar luas di media sosial, bintang film Warkop DKI Reborn itu mengaku kaget

Nikita Mirzani Akui Video Hot Bareng Zack Lee Hanya Untuk Lucu-lucuan

“Serius? sebentar Niki lihat dulu,” seru Nikita ketika dihubungi awak media, Jumat (14/10/2016).

Lantas,  Nikita membenarkan bahwa Zack Lee merupakan pria dalam video tersebut. Walau demikian, ia mengaku bahwa dirinya dengan suami artis Nafa Urbach tersebut tak memiliki hubungan khusus. Hubungannya dengan Zack Lee diakuinya hanya sebatas teman dekat saja. Dan video tersebut hanya sekedar untuk lucu-lucuan semata tanpa ada unsur perselingkuhan.

“Aduh, Niki sama Zack Lee itu cuma teman. Kita temenan sudah lama, dan video itu sebenarnya cuma buat lucu-lucuan aja,” terang Nikita.

Apabila dilihat dari video yang berdurasi kurang dari satu menit tersebut, terlihat bahwa Zack Lee dan Nikita sedang menyapa teman-temannya. Adegan tersebut kemudian berlanjut mesra saat Nikita tiba-tiba memeluk dan mulai menempelkan bibirnya kepada Zack Lee.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Luna Maya Sesalkan Banyak Sampah Plastik Di Pantai Lombok

Luna Maya Sesalkan Banyak Sampah Plastik Di Pantai Lombok

Jakarta – Artis cantik, Luna Maya baru saja berlibur ke Lombok dan berenang di salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis