Home > Ragam Berita > Nasional > Menunggu Gebrakan Duet Jonan dan Arcandra di Kementrian ESDM

Menunggu Gebrakan Duet Jonan dan Arcandra di Kementrian ESDM

Jakarta – Kini Menteri ESDM Ignasius Jonan memiliki bidang pekerjaan yang berbeda. Sebelumnya, ia disibukkan dalam mengurus masalah perhubungan. Sedangkan kini ia harus mengemban tugas di bidang energi dan sumber daya mineral. Namun, dirinya mengatakan tak mau mengambil pusing terkait masalah tersebut. Pasalnya, selama menjalankan tugasnya nanti, dirinya akan dibantu oleh Arcandra Tahar selaku Wakil Menteri ESDM.

Menunggu Gebrakan Duet Jonan dan Arcandra di Kementrian ESDM

“Ini kan, ada Pak Arcandra. Nanti saya kira begini ya, kalau kami berdua sudah masuk kantor dan sudah mulai bertugas nanti diskusi ya. Jangan sekarang ya,” kata Jonan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Mantan Dirut PT Kereta Api Indonesia (Persero) berusaha sebaik-baiknya dalam menjalin kerjasama yang baik dengan Arcandra Tahar dalam memimpin Kementerian ESDM. Jonan juga turut menegaskan kalau dirinya tidak diimingi sesuatu oleh Presiden sehingga menerima tawaran untuk menjabat sebagai Menteri ESDM.

“Saya pikir begini. Ini kan, ada Bapak Wamen dengan saya ini harus tandem bekerjasama, sehingga hasilnya sesuai yang diharapkan oleh Presiden dan diharapkan oleh masyarakat,” ujarnya.

“Ya kan, saya bilang alhamdulillah (jadi menteri lagi),” ucapnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis