Home > Hiburan > Gosip > Keluarga Raffi Ahmad Diterpa Gosip Miring, Amy Qanita Akan Laporkan Haters

Keluarga Raffi Ahmad Diterpa Gosip Miring, Amy Qanita Akan Laporkan Haters

Jakarta – Baru-baru ini dikabarkan bahwa Raffi Ahmad akan menceraikan Nagita Slavina. Dikabarkan juga bahwa Raffi akan menyewa pengacara kondang , Hotman Paris, terkait hal itu. Sepertinya kabar tersebut sama sekali tak benar adanya. Pasalnya, isu tersebut langsung dikonfirmasi sendiri oleh Hotman.

Keluarga Raffi Ahmad Diterpa Gosip Miring, Amy Qanita Laporkan Haters

Terkait isu dari para haters tersebut, kabarnya ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang bakal memakai jasa Hotman untuk melaporkan para haters bukanlah Raffi. Memang Amy telah lama merencanakan untuk melaporkan para haters ke pihak berwajib. Namun, ketika Amy ditanya oleh awak media, dirinya jutsru enggan menjawab hal itu. Nenek dari Rafathar ini langsung bergegas menuju studio untuk syuting acara yang dibawakannya, “Rumah Mama Amy”.

“Nanti ya, mau live dulu,” ujar Amy. Namun rupanya, Amy malah keluar dari arah yang berbeda dan menghindari para awak media yang sudah menunggunya hingga syuting acara selesai.

Amy diketahui telah membatalkan laporannya terhadap haters pada pihak berwajib pada Jumat (14/10/2016). Namun laporan dari Amy tersebut tak sepenuhnya dibatalkan. Pasalnya ibunda Syahnaz Sadiqah ini hanya menunda laporan tersebut hingga Senin depan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Sebut Ingin Meledakkan Gedung Putih, Ini Penjelasan Madonna

Washington – Bagi siapapun, seharusnya lebih memperhatikan apa yang dia ucapakan agar nantinya tidak menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis