Home > Ragam Berita > Nasional > Wanita Emas Menilai Agus Yudhoyono Tak Bersentuhan Dengan Rakyat

Wanita Emas Menilai Agus Yudhoyono Tak Bersentuhan Dengan Rakyat

Jakarta – Sebelum muncul tiga nama pasangan calon Gubernur – Wakil Gubernur yang akan bersaing dalam Pilgub DKI 2017 mendatang, sempat muncul nama Mischa Hasnaeni Moein atau yang akrab disapa ‘Wanita Emas’.

Wanita Emas Menilai Agus Yudhoyono Tak Bersentuhan Dengan Rakyat

Kini Hasnaeni Moein seolah telah tersisihkan oleh Partai Demokrat, yang lebih memilih untuk mengusung Agus Yudhoyono Harimurti. Ia pun mulai menyuarakan pemikirannya, salah satunya terkait Agus Yudhoyono yang dinilai tidak bersentuhan dengan rakyat.

Hasnaeni mengaku ikhlas meskipun tidak ada satu pun partai yang mengusung dirinya, termasuk partainya sendiri, Partai Demokrat. Padahal ia mengaku telah menghabiskan dana hingga Rp. 20 miliar untuk biaya operasional dan mensosialisasikan dirinya ke masyarakat Jakarta.

“Kalau sakit hati sih enggak, tapi saya melihat bahwa apa yang dilakukan itu (usung Agus-Sylvi) tidak menghargai orang (Hasnaeni). Saya kira Partai Demokrat picik, licik, menurut saya harusnya diberitahukan saja,” ungkap Hasnaeni.

Baca juga:

Tak Dipilih Demokrat di Pilgub DKI, Wanita Emas Ingin Buat Partai Baru

Agus Yudhoyono Terancam Kehilangan Dukungan Dari PPP

Selain itu Hasnaeni menilai sosok putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Yudhoyono, tidak bersentuhan dengan rakyat untuk mengambil simpati.

“Saya juga enggak lihat Agus itu dicalonkan Partai Demokrat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yaa cuma bikin acara ngumpulin orang. Saya kira rakyat itu butuh sentuhan,”pungkas Wanita Emas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Miryam Nilai Tuduhan KPK Bakal Pupus

Pengacara Miryam Nilai Tuduhan KPK Bakal Pupus

Jakarta – Pengacara terdakwa Miryam S. Haryani, Aga Khan Abduh mengatakan akan menjadikan pertimbangan vonis ...