Home > Olahraga > Bola > Jesse Lingard Mengaku Khawatir Melihat Performa Bagus Liverpool Sejauh Ini

Jesse Lingard Mengaku Khawatir Melihat Performa Bagus Liverpool Sejauh Ini

Manchester – Menjelang laga lanjutan Liga Primer Inggris matchday kedelapan di Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB mendatang, Winger Manchester United Jesse Lingard meminta rekan-rekan timnya untuk lebih waspada terhadap lawannya nanti yakni, Liverpool, khususnya lini depan mereka.

Jesse Lingard Mengaku Khawatir Melihat Performa Bagus Liverpool Sejauh Ini

Memang di bawah naungan Jurgen Klopp, Liverpool bermain sangat atraktif dan mengesankan. Dari empat pertandingan terakhirnya di liga, mereka sukses mencetak raihan 15 gol. Oleh sebab, itu Lingard berharap bahwa rekan-rekannya di Manchester United untuk lebih waspada dan memberikan perhatian lebih kepada mereka tak terkecuali di bagian lini depan.

“Liverpool berada dalam performa yang bagus sejauh ini dan mencetak banyak gol, yang mana itu harus kami khawatirkan,” ujarnya.

“Duel nanti akan sulit karena mereka punya banyak talenta di timnya, namun kami juga punya talenta dalam tim kami dan kami akan berusaha meraih kemenangan sebagaimana itu akan selalu menghadirkan perasaan yang bagus jika bisa menang melawan rival terberat.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...