Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho : Saya Suka Atmosfer Yang Ada Di Anfield Stadium

Jose Mourinho : Saya Suka Atmosfer Yang Ada Di Anfield Stadium

Manchester – Guna menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris pertandingan kedelapan yang akan digerlar Selasa (18/10/2016) dini hari WIB, Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sudah tidak sabar untuk membawa timnya bertandang ke Anfield Stadium.

Jose Mourinho : Saya Suka Atmosfer Yang Ada Di Anfield Stadium

Bagi Mourinho sendiri, pertandingan tersebut akan menjadi laga perdana dalam menghadapi klub asal Merseyside tersebut semenjak ia mendidik Manchester United di Old Trafford pada Juli lalu. Pertandingan tersebut dinilai nantinya akan menjadi duel yang sengit dan tidak boleh diremehkan

“Saya selalu suka untuk bermain di Anfield. Saya menang beberapa kali dan kalah beberapa kali juga. Ini tidak benar bahwa saya selalu sukses di sana, namun saya suka bermain di sana,” ujarnya. “Saya menyukai atmosfer [yang ada di Anfield] dan hal itu normal mengingat karakteristik dari pertandingan.

“Menjadi manajer Man United berarti lebih, namun buat saya ini adalah laga besar. Ini bisa dibandingkan dengan Inter-[AC] Milan, Real Madrid-Barcelona, mungkin Porto-Benfica.

“Musim buat saya bukan soal [pertandingan di] Anfield dan Old Trafford pada Januari mendatang. Ini soal banyak pertandingan, banyak poin, banyak target,” imbuhnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis