Home > Olahraga > Bola > Diego Simeone Memberi Pujian Terhadap Kedewasaan Antoine Griezmann

Diego Simeone Memberi Pujian Terhadap Kedewasaan Antoine Griezmann

Madrid – Baru-baru ini, winger Bayern Munchen, Franck Ribery mempertanyakan kemampuan Griezmann setelah kompatriotnya itu disebut-sebut layak menyabet Ballon d’Or menyusul performa gemilang sepanjang tahun ini dengan membawa Atletico dan Prancis ke final Liga Champions dan Piala Eropa.

Diego Simeone Memberi Pujian Terhadap Kedewasaan Antoine Griezmann

Mengenai pertanyaan tersebut, Griezmann langsung meresponnya. Ia menegaskan akan terus bekerja keras dan mengklaim dirinya sudah berada di jalur yang benar untuk menuju pemain terbaik dunia. Melihat tanggapan Griezmann tersebut, sang pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyanjung kedewasaan Antoine Griezmann. Pelatih asal Argentina tersebut menyebut Griezmann menunjukkan indikasi peningkatan kadar kedewasaan di Vicente Calderon.

“Ia [Griezmann] memiliki ide-ide yang jelas. Ia kian dewasa sepanjang waktu yang dihabiskan bersama kami. Saya tak khawatir ada tekanan terhadapnya,” tutur Simeone dalam konferensi pers kelang lawan Granada akhir pekan ini.

“Saya tak bisa mengamati opini setiap orang tapi saya selalu menghormati opini. Dan saya pikir repons Griezmann terhadap Ribery brilian. Tidak ada yang perlu dikatakan lagi soal itu,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Juventus, Kamis 20 September 2018

Prediksi Valencia vs Juventus, Kamis 20 September 2018

Jakarta – Juventus kali ini harus terbang ke Spanyol untuk bertandang ke markas Valencia. Laga ...