Home > Olahraga > Bola > Cedera Pulih, Lionel Messi Telah Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Cedera Pulih, Lionel Messi Telah Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Barcelona – Sebelumnya, Megabintang Barcelona, Lionel Messi harus absen karena mengalami cedera. Namun kini, dirinya telah dipastikan akan kembali memperkuat Barcelona. Messi mengalami cedera saat Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di ajang La Liga Spanyol (21/9/2016) lalu.

Cedera Pulih, Lionel Messi Telah Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Dikarenakan cederanya tersebut, pemain berusia 29 tahun itu harus absen dalam laga berikutnya ketika timnya menghadapi Sporting Gijon (24/9/2016), Borussia Möncengladbach (28/9/2016), dan Celta Vigo (2/10/2016). Pemain Internasional Argentina tersebut bersama dengan bek Barcelona Samuel Umtiti, telah terlihat kembali menjalani sesi latihan.

Dalam mejamu Deportivo La Coruna dalam jornada 8 La Liga Sabtu (15/10/2016), kedua pemain tersebut memiliki kesempatan untuk diikutsertakan dalam skuat asuhan Luis Enrique tersebut. Pada Jumat (14/10/2016) pelatih Barcelona Luis Enrique telah mengungkapkan keduanya memiliki kmeungkinan untuk kembali bermain saat timnya bermain dalam pertandingan tersebut.

“Pada dasarnya Samuel Umtiti dan Leo [Messi] telah kembali. Messi telah kembali berlatih sejak Rabu dan terlihat dalam kondisi bagus,” ujar Enrique seperti dikutip dari Goal Internasional .

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...