Home > Teknologi > Internet > Bikin Heboh, Muncul Iklan Bayi Dijual di eBay

Bikin Heboh, Muncul Iklan Bayi Dijual di eBay

Jakarta โ€“ Pada jaman yang serba online ini hampir segala sesuatu bisa didapatkan melalui online, mulai dari mencari sumber berita, mengurus surat-surat, memesan tiket, hingga menjual atau membeli suatu yang kita butuhkan.

Bikin Heboh, Muncul Iklan Bayi Dijual di eBay

Namun demikian, karena mudahnya seseorang mengakses internet maka semakin mudah pula seseorang untuk melakukan kejahatan atau berbuat iseng melalui online.

Dilansir Metro, Kamis (13/10/2016), sebuah iklan muncul di eBay disertai foto seorang bayi wanita berusia 40 hari yang disebutkan dijual bagi yang menginginkannya.

Dalam keterangannya, seseorang dari Jerman yang tinggal di Kota Duisburg, negara bagian barat Jerman menjual bayi mungil yang disebut bernama Maria ini seharga Rp 72 juta.

Foto dari bayi berambut ikal itu kemudian tersebar luas di dunia maya dan menjadi viral.

Juru bicara eBay Pierre Du Bois menjelaskan, pihaknya telah menghapus iklan penjualan bayi itu dan telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Kami menerima banyak keluhan dari pengguna. Dalam kasus seperti itu, kami memberikan otoritas dengan semua informasi yang tersedia,” jelas Bois.

Hingga kini belum diketahui apakah penjual bayi tersebut memang benar-benar hendak menjaual bayinya atau hanya sekedar iseng saja.
(samsul arifin โ€“ harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Remaja Penggemar Dota 2 Ini Kini Raup Penghasilan Rp 32 Miliar

Jakarta โ€“ Siapa yang tak tahu dengan game Dota 2 yang digandrungi banyak orang. Saking ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis