Home > Hiburan > Gosip > Video Kemesraan Nikita Mirzani dengan Suami Nafa Urbach

Video Kemesraan Nikita Mirzani dengan Suami Nafa Urbach

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya video kemesraan antara Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee.

Video Kemesraan Nikita Mirzani dengan Suami Nafa Urbach

Dalam video singkat tersebut terlihat Nikita Mirzani dan Zack Lee terlihat santai dan mesra di sebuah klub malam yang kemudian diketahui berada di Bali sambil sambil terdengar hingar bingar suara musik di belakang mereka.

Nikita Mirzani sendiri menjelaskan bahwa hubungannya dengan Zack hanyalah sebatas teman saja, dan Nikita menilai Zack sangat baik kepadanya.

“Let me tell you something, gua sama Zack itu gak ada apa-apa, purely temen baik banget, dan Zack itu baik banget,” ucap Nikita dalam sebuah video di Instagram Story miliknya, Jumat (14/10/2016).

Nafa sendiri mengaku telah menghubungi Zack setelah beredarnya video mesra Zack bersama Nikita Mirzani, namun Nafa mengaku dirinya tidak membicarakan masalah itu namun justru membicarakan rencana anak mereka, Mikhaela Lee Jowono, yang tidak lama lagi akan masuk Sekolah Dasar.

“Gue harus tetap berdiri buat suami gue apapun yang terjadi. Biar bagaimanapun juga gue banyak belajar dari Zack. Zack banyak juga mengajarkan hal baik atas hidup gue,” Nafa Urbach.

Berikut video kemesraan Nikita Mirzani bersama Zack Lee:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laudya Cynthia Bella sepertinya akan terus melebarkan sayap bisnisnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis