Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Papua Berikan Pernyataan Keras Pada Pihak Yang Menolak Ahok

Gubernur Papua Berikan Pernyataan Keras Pada Pihak Yang Menolak Ahok

Jakarta – Berbagai pendapat bermunculan baik yang pro ataupun yang kontra terkait dengan polemik jelang Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang yang diawali dengan isu SARA. Permasalahan utama polemik tersebut disebabkan karena Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merupakan satu-satunya pasangan calon yang beragama non-muslim.

Gubernur Papua Berikan Pernyataan Keras Pada Pihak Yang Menolak Ahok

Dikarenakan oleh hal itu, kini banyak bermunculan strategi-strategi yang berbau isu SARA. Strategi tersebut digencarkan terhadapnya sebagai cagub non-muslim. Namun, Peristiwa ini lantas membuat Gubernur Papua, Lukas Enembe turut menyorotinya. Bahkan dirinya telah mengeluarkan pernyataan yang cukup keras. Ia menyatakan apabila Ahok tidak diperkenankan menjadi seorang Gubernur karena masalah agama, maka izinkanlah Papua untuk merdeka.

“Kalau Non Muslim tidak boleh jadi Gubernur DKI atau Presiden Indonesia maka biarkan Papua Melanesia Merdeka”, ujar Lukas Enembe.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mendapat Banyak Laporan Dari Pengguna Lain, Twitter Blokir Akun FPI

Mendapat Banyak Laporan Dari Pengguna Lain, Twitter Blokir Akun FPI

Jakarta – Pada hari Senin (16/1/2017), akun Twitter milik Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis