Home > Ragam Berita > Internasional > Dua Wanita Lagi Mengaku Jadi Korban Pelecehan Donald Trump

Dua Wanita Lagi Mengaku Jadi Korban Pelecehan Donald Trump

New York – Semakin banyak wanita yang tiba-tiba mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump.

Dua Wanita Lagi Mengaku Jadi Korban Pelecehan Donald Trump

Seorang kontestan acara ‘The Apprentice’, reality show milik Donald Trump, yang bernama Summer Zervos mengaku mendapatkan pekerjaan dari Organisasi Trump setelah berakhirnya acara tersebut.

Pada tahun 2007 lalu, Donald Trump mengundang dirinya untuk makan malam dan berbicara soal pekerjaan di sebuah hotel di Beverly Hills. Namun pada kenyataannya, Trump mengajak Zervos ke sebuah bungalow dan mulai mencium serta merabanya.

“Dia mulai menciumku dengan agresif dan meletakkan tangannya di payudaraku,” kata Zervos saat konferensi pers di Los Angeles seperti dikutip AFP, Sabtu (15/10/2016).

“Dia memelukku dan aku berusaha mendorongnya. Aku dorong dadanya untuk memberi ruang di antara kami dan aku berkata ‘ayolah pak, sadarlah’. Dia mengulang kata-kata yang kulontarkan,’sadarlah’, sambil mendorongkan kelaminnya,” tambahnya.

Seorang mantan model yang bernama Kristin Anderson belum lama ini juga mengaku menjadi korban pelecehan seksual Donald Trump saat Trump mendekatinya di sebuah klub malam pada awal tahun 1990 silam.

Anderson mengaku Trump memegang bagian bawah roknya dan menyentuh vaginanya melalui celana dalamnya.

Terkait pengakuan dari kedua wanita ini, Donald Trump menegaskan bahwa keduanya telah berbohong.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Hasil Survei : Elektabilitas Jokowi Tinggi di Jawa Timur

Surabaya – Lembaga survei The Initiative Institute melakukan survei terkait Pilpres terhadap 1.016 responden di ...