Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Menilai Demo FPI Justru Membuat Ahok Semakin Menang

Ruhut Menilai Demo FPI Justru Membuat Ahok Semakin Menang

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih terus mendapat serangan setelah dianggap beberapa pihak telah melakukan penistaan agama dengan mengutip ayat Alquran Surat Al-Maidah ayat ke-51. Puncaknya terjadi pada Jumat (14/10) kemarin, dimana Front Pembela Islam (FPI) dan beberapa ormas Islam lain menggelar aksi demonstrasi.

Ruhut Menilai Demo FPI Justru Membuat Ahok Semakin Menang

Menanggapi hal tersebut, tim Sukses Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ruhut Sitompul menegaskan bahwa aksi unjuk rasa yang berlangsung di Ibu Kota kemarin tidak akan berdampak besar ‎pada elektabilitas Ahok. Bahkan ia menilai, elektabilitas Ahok akan semakin tinggi karena aksi unjuk rasa kemarin.

“Kemarin itu justru membuat Ahok menang. Rakyat bisa menilai, milih Ahok atau FPI. Sering-sering lah FPI demo,” kata Ruhut saat dijumpai di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (15/10).

Baca juga:

Pendemo Ahok Gusar Saat Balai Kota Perdengarkan Shalawat Nabi

Beredar Pesan WA Nusron Wahid Yang Menyebut MUI Penghancur Bangsa

Politikus Partai Demokrat itu menyebut, secara tidak langsung aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh ormas Islam termasuk FPI justru menjadikan mereka sebagai juru kampanye Ahok. Karena menurutnya, orang akan menilai apa yang dilakukan FPI kemarin.

“Kemarin yang demo teriak-teriak nama Ahok, otomatis mereka jadi juru kampanye Ahok. Sering-seringlah mereka demo,” pungkas Ruhut Sitompul. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tantangan Majelis Mujahidin Untuk Para Pelapor Eggi Sudjana

Tantangan Majelis Mujahidin Untuk Para Pelapor Eggi Sudjana

Jakarta – Sekelompok pendukung Eggi Sudjana yang bernama Majelis Mujahidin secara resmi menantang para pelapor ...