Home > Teknologi > Internet > Foto Santri Bantu Perbaiki Motor Biarawati Yang Rusak Dibanjiri Pujian

Foto Santri Bantu Perbaiki Motor Biarawati Yang Rusak Dibanjiri Pujian

Jakarta – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang menyejukkan hati. Dalam foto tersebut, terlihat 2 orang santri berpakaian muslim yang membantu memperbaiki motor yang dikendarai biarawati di pinggir jalan.

Foto Santri Bantu Perbaiki Motor Biarawati Yang Rusak Dibanjiri Pujian

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (15/10/2016), hal seperti sebenarnya merupakan hal yang sering dijumpai di keseharian kita, dimana ada orang yang saling membantu. Namun di tengah isu SARA yang mewarnai Pilgub DKI 2017, foto seperti ini pun seolah menjadi penyejuk di lini masa (timeline).

“Motor yang dikendarai 2 biarawati ini mogok. 2 ustad yang kebetulan melintas berhenti perbaiki motor yang rusak…,” tulis salah seorang pemilik akun Twitter yang mengunggah foto ini.

Baca juga:

Ancam Binasakan Ahok, Habib FPI Bakal Dipanggil Kepolisian ?

Foto Ibu-Ibu Etnis Tionghoa Memberikan Makanan bagi Pendemo Anti Ahok Jadi Viral di Medsos

Foto tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 2.000 kali dan mendapat hampir 1.000 like. Akan tetapi masih belum jelas kapan dan dimana foto tersebut diambil. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Muncul Akun Gay Muslim Comics di Instagram, Kominfo Sedang Telusuri

Muncul Akun Gay Muslim Comics di Instagram, Kominfo Sedang Telusuri

Jakarta – Belum lama ini masyarakat dibuat resah dengan munculnya akun @alpant**i ‘Gay Muslim Comics’ ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135