Home > Teknologi > Internet > Jangan Berkedip, Gadis Cantik Ini Rayakan Hari Tanpa Bra

Jangan Berkedip, Gadis Cantik Ini Rayakan Hari Tanpa Bra

Jakarta – ‘No Bra Day’ sejatinya merupakan hari yang diperingati untuk meningkatkan kesadaran terhadap penyakit kanker payudara. ‘No Bra Day’ juga bertujuan untuk menunjukkan dukungan terhadap para penderita kanker payudara yang mayoritas diderita perempuan.

Jangan Berkedip, Gadis Cantik Ini Rayakan Hari Tanpa Bra

Namun sayangnya banyak pihak yang menyalahartikan ‘No Bra Day’ sebagai ajang pamer di media sosial. Tak sedikit tagar #nobraday bertebaran pada Kamis (13/10) lalu.

Untuk masyarakat Indonesia, mungkin ‘No Bra Day’ akan menjadi hari paling kontroversial, karena berisi ajakan agar semua perempuan menanggalkan bra selama sehari penuh.

Namun ternyata ada juga gadis Indonesia yang berpartisipasi dalam ‘No Bra Day’, bahkan mengunggah foto topless bersama seorang temannya di akun Instagram.

Jangan Berkedip, Gadis Cantik Ini Rayakan Hari Tanpa Bra

“Ada sebuah kutipan yang bagus tentang sebuah bra, “A friend is like a good bra; hard to find, comfortable, supportive, always lifts you up, makes you look better, never lets you down or leaves you hanging, and always close to your heart.” (ajn) Happy No Bra’s Day” tulis gadis pemilik akun @natasyarajabas di kolom caption. Menurut kalian bagaimana? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Lewat Slime, Siswi SD Ini Raup Omset Rp 100 Juta Per Bulan

Bandar Lampung – Pengaruh media informasi dan media sosial memang sangat besar di era teknologi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis