Home > Ragam Berita > Nasional > Mobil Mewah Petinggi FPI Kembali Disorot Media

Mobil Mewah Petinggi FPI Kembali Disorot Media

Jakarta – Sebuah Fanspage Jonriah Jonru Ukur memang telah mengunggah sebuah postingan foto dalam fanpage tersebut. Kini postingan foto tersebut telah dibagikan 3 ribu orang dan telah menjadi viral di media sosial dalam kurun waktu yang cukup lama.

Mobil Mewah Petinggi FPI Kembali Disorot Media

Foto tersebut memperlihatkan mobil mewah dari para petinggi Front Pembela Islam (FPI). Laman fanspage tersebut turut mencantumkan caption dalam foto tersebut. Caption tersebut seolah menyindir FPI. Bahkan laman fanspage tersebut mempertanyakan mengenai sumber dana dari FPI yang terlihat cukup mewah walau tanpa ada pekerjaan yang pasti.

“Para habib terutama habib FPI itu, mereka tidak bekerja, berdagang pun tidak. Tapi hidupnya mewah, rumahnya bagus dan besar, mobilnya lebih dari satu memakai plat nomor cantik pula.
Duit darimana semua kemewahan itu kalau tidak dari *sensor, politikus oportunis, dan setoran paksa dari warung dan nightclub ???,” tulisnya.

Apabila dilihat dari caption tersebut, tertulis tiga opini yang dipertegas dengan masing-masing poin diberikan nomor. Bukan hanya itu saja, di akhir caption tersebut turut dituliskan sebuah kalimat yang cukup pedas ditujukan kepada para anggota Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

“Pertama, Malu kepada Nabi Muhammad yang sangat sederhana. Kedua, Sungguh pengkhianatan kepada Islam kalau Islam hanya dipakai untuk kepentingan ekonomi. Ketiga, Pengikut para habib ini mirip seperti sindiran Alquran, summun bukmun umyun, Tuli Bisu Buta akan kejahatan di depan mata para habib ini,” terangnya.

“Kejahatan sempurna yang seolah putih suci terbungkus agama,” tutupnya.

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Kalau memang ingin mencari tahu silahkan mampir ke kediaman habib, tanyakan apa saja pekerjaannya termauk lembaga pendidikan apa yang dia punya di indonesia maupun luar negri, FPI juga terkenal dengan bantuan sosialnya didaerah manapun terutama daerah yang terkena bencana, yah walopun kawan2 dari media ga pernah meliput itu ga masalah, dari terkenal bantuan itu pula banyak yang menyumbang dan berpartisipasi untuk FPI, hingga mempunyai anak2 cabang, sebenarnya citra FPI itu lebih dikenal sangat baik oleh orang2 yang benar2 mengenalnya, ketimbang kawan2 media yang hanya melihat FPI mecahin botol, sweeping atau demo, yang seperti itu justru jarang dilakukan.

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis