Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Siap Datang Bila Bareskrim Memanggilnya Soal Surat Al Maidah 51

Ahok Siap Datang Bila Bareskrim Memanggilnya Soal Surat Al Maidah 51

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan datang memenuhi panggilan Bereskrim bila Bareskrim perlu memeriksanya terkait ucapannya soal Surat Al Maidah 51 di depam masyarakat Kepulauan Seribu beberapa waktu lalu.

Ahok Siap Datang Bila Bareskrim Memanggilnya Soal Surat Al Maidah 51

“Ya saya pasti datang. Saya kapan pernah enggak datang sih kalau dipanggil?” kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Ahoh juga menyampaikan agar kelompok yang mendemo dirinya tidak memaksa aparat penegak hukum untuk memeriksa dirinya karena ia pasti akan mengikuti segala aturan hukum yang berlaku di Tanah Air ini.

“Ya tunggu saja proses hukum, ini kan negara hukum. Negara hukum kan enggak bisa maksa,” ujar Ahok.

Terkait kelompok massa yang menamai dirinya Bela Islam yang melakukan unjuk rasa besar-besaran pada hari Jumat (14/10/2016), Ahok menyikapi santai saja karena dirinya sudah sering mendapatkan perlawanan sejak ia belum menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Sudah biasa kan orang demo. Dulu juga begitu, waktu baru dilantik juga sama, orangnya juga mirip dengan GMJ (Gerakan Masyarakat Jakarta) dari dulu juga gitu, tiap Jumat turun (demo). GMJ kan dulu mereka juga kan sampai bosan akhirnya. Ini kelompok yang sama juga minta KPK meriksa saya. Ingat enggak GMJ maksa jadi tersangka kasus Sumber Waras sama kasus reklamasi, terus waktu saya naik jadi gubernur kelompok yang sama menolak saya jadi gubernur,” papar Ahok.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

Jakarta – Hebohnya foto yang menunjukkan Bendera RI bertuliskan Arab tengah menjadi sorotan belakangan ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis