Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Pimpinan KPK Jadi Tim Sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Mantan Pimpinan KPK Jadi Tim Sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Jakarta – Kekuatan pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno bertambah dengan bergabungnya mantan Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja menjadi tim sukses pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini.

Mantan Pimpinan KPK Jadi Tim Sukses Anies Baswedan-Sandiaga Uno

“Ya saya diminta saja (masuk tim pemenangan Anies-Sandi -red). Saya pikir dia orang baik. Mereka berdua orang baik dan santun. Itu saya suka,” kata Adnan, Sabtu (15/10/2016).

Adnan juga menjelaskan bahwa ia memilih untuk bergabung ke dalam tim pemenangan pasangan Anies-Sandiaga karena ia melihat hanya pasangan inilah yang rasa memiliki karakter santun, di samping memiliki integritas juga tentunya.

“Kalau punya integritas, Ahok punya, Agus juga punya integritas. Kalau santun itu mungkin yang paling menonjol. Karena bangsa ini dibangun dengan budaya santun,” ungkapnya.

Terkait dimana posisinya sebagai salah satu anggota tim pemenangan, Adnan mengaku bahwa dirinya akan membantu Anies-Sandiaga sesuai dengan bidangnya yaitu pencegahan dan pemberantasan korupsi, bukan untuk menjadi juru bicara.

“Waduh kalau jubir kan yang cocok mungkin Pak BW (Bambang Widjojanto -red) retorikanya bagus. Saya paham lah posisi saya di mana,” ujarnya.

“Waktu saya di KPK saya banyak menangani masalah pencegahan khususnya menjelang Pilpres dan pemilihan kepala daerah. Jadi saya tahu pasti karakter apa yang harus dimiliki untuk menjadi seorang kepala daerah yang baik,” tegasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Perkenalkan Jabatan Mantan Petinggi KPK di Timsesnya

Anies Perkenalkan Jabatan Mantan Petinggi KPK di Timsesnya

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengungkapkan apabila ada beberapa tokoh yang menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis