Home > Olahraga > Bola > Legenda Arsenal : Jordan Henderson Lebih Berkontribusi Daripada Paul Pogba

Legenda Arsenal : Jordan Henderson Lebih Berkontribusi Daripada Paul Pogba

Liverpool – Menjelang laga akbar antara Liverpool yang akan melawan Manchester United dalam waktu dekat ini, Legenda Arsenal, Paul Merson menanggapi hal itu. Ia menilai kapten dari Liverpool, Jordan Henderson jauh lebih baik dibandingkan pemain anyar Manchester United, Pogba. Merson bahkan mengaku tengah mengagumi Henderson yang tampil mengesankan bersama Liverpool di musim ini.

Legenda Arsenal : Jordan Henderson Lebih Berkontribusi Daripada Paul Pogba

Merson menilai bahwa Henderson yang memiliki jabatan kapten tersebut sukses memimpin rekan-rekan satu timnya pada musim ini. Sebagai sesama gelandang, Merson lebih menilai Henderson sebagai gelandang yang lebih baik ketimbang Pogba yang kini memperkuat Man United. Ia juga menilai Henderson Lebih berkontribusi daripada Pogba yang memang di awal-awal musim tampil kurang mengesankan.

“Saat ini, Jordan Henderson (yang lebih baik). Pada 10 tahun ke depan, saya tidak tahu. Mungkin saja Pogba, menyorot betapa besarnya uang yang sudah dihabiskan untuknya,” kata Merson, sebagaimana dimuat Goal, Minggu (16/10/2016).

“Henderson saat ini sudah menjadi salah satu yang terbaik di Liga Inggris. Kredit harus diberikan ketika itu dibutuhkan. Dia luar biasa. Sementara Pogba terlihat kesulitan,” sambung pria yang kini berprofesi sebagai pandit itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...