Home > Olahraga > Bola > Maradona Menilai Neymar da Silva Pantas Masuk Dalam Nominasi Ballon d’Or 2016

Maradona Menilai Neymar da Silva Pantas Masuk Dalam Nominasi Ballon d’Or 2016

Buenos Aires – Dalam beberapa bulan Lagi, Ajang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2016 akan digelar. Muncul sejumlah nama yang dinilai akan masuk dalam tiga nominasi penerima penghargaan pemain terbaik sejagat tersebut.

Maradona Menilai Neymar da Silva Pantas Masuk Dalam Nominasi Ballon d'Or 2016

Muncul dua nama yang sudah bisa dipastikan kembali masuk daftar peraih Ballon d’Or yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Pasalnya, kedua nama tersebut selalu menghiasi daftar nominasi pemain terbaik, dalam beberapa tahun terakhir ini.

Hal tersebut menyebabkan hanya tinggal satu tempat tersisa yang nantinya akan diperebutkan oleh sejumlah nama pesepakbola tenar di seluruh dunia. Salah satu nama yang dinilai akan masuk nominasi adalah pemain Barcelona lainnya yakni Neymar da Silva Santos Junior.

Legenda Argentina, Maradona sendiri yang memprediksi bahwa Neymar akan masuk dalam nominasi tersebut. Pasalnya, Pemain berusia 23 tahun itu merupakan pahlawan penyelamat Timnas Brasil setelah era Rivaldo, Ronaldinho, serta Kaka.

“Ronaldo dan Messi tidak akan lagi hanya berdua dalam perbutan gelar Ballon d’Or, kali ini akan ada tiga. Saya tahu Brasil tidak akan berpangku tangan setelah era Rivaldo, Ronaldinho, serta Kaka, kemudian Neymar datang dan menghibur semua orang,” ujar Maradona, seperti diberitakan Squawka, Sabtu (15/10/2016).\

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

Azpilicueta Ungkapkan Kegembiraannya lantaran Dapat Kepercayaan dari Conte

London – Cesar Azpilicueta mengaku senang bisa terus mendapat kepercayaan dari Antonio Conte, usai menutup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis