Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Pamer Kado Ulang Tahun Dari Teuku Rassya di Instagram

Prilly Latuconsina Pamer Kado Ulang Tahun Dari Teuku Rassya di Instagram

Jakarta – Pada Sabtu (15/10/2016), Prilly Latuconsina merayakan ulang tahun yang ke 20 tahun. Teuku Rassya, yang diisukan tengah menjalin asmara dengan Prilly pun terlihat telah memberi kado spesial di hari bahagia Prilly itu. Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagram Prilly.

Prilly Latuconsina Pamer Foto Kado Ultah Spesial Dari Teuku Rassya di Instagram

Foto Kado spesial dari Rassya tersebut, diunggah oleh Prilly di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, yang memberi kado ketika itu tak hanya Rassya saja. Prilly juga mendapat kado dari “calon ayah mertuanya” alias ayah Rassya, Teuku Rafly. Hal tersebut membuat Prilly merasa bahagia dan tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih pada Rassya yang kini tengah melanjutkan studi di London.

Prilly berterima kasih untuk Rassya yang mau repot-repot mengirim kado untuknya walaupun Rassya kini tengah di London. Bukan hanya itu, Prilly juga mengucapkan terima kasih kepada ayah Rassya yang telah memberinya bunga sebagai kado.

“Ssyaa! Makasih yaaaaa!! You are near, even i dont see you, you are here even you’re a thousands miles away. Makasih jugaaa mama Oya dan om Raffly bunganyaaa,” tulis Prilly.

Sementara itu, netter pun ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Prilly. Mereka juga tak lupa menggoda Prilly yang makin terbuka dengan hubungannya bersama putra dari Tamara Bleszynski ini.

“Hbd kesayangan….captiony bkin baper…sll dkung apapun itu yg mmbwt kmu bhgia,” komentar netizen.

“Ciie spesial ney ye…fix udh jadian iia,” ujar yang lain.

“Acieeeee….. ‘Syaaaaa’ katanya… Suuuwwiitttsuuitt,” sahut lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bella Hadid dan Taylor Hill Berpose Hot Tanpa Busana di Atas Meja Makan

Bella Hadid dan Taylor Hill Berpose Hot Tanpa Busana di Atas Meja Makan

Milan – Model Bella Hadid kembali berpose hot dengan tanpa mengenakan busana untuk pemotretan majalah ...