Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Ibu Ini Plesetkan MUI Menjadi Majelis Uang Rakyat

Video, Ibu Ini Plesetkan MUI Menjadi Majelis Uang Rakyat

Jakarta – Sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) Islam baru-baru ini telah melakukan aksi demonstrasi besar-besaran. Demo tersebut terkait tentang pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dinilai telah melecehkan ayat suci Alquran Surat Almaidah 51.

Video, Ibu Ini Plesetkan MUI Menjadi Majelis Uang Rakyat

Namun, ditengah polemik tersebut, muncul sebuah video di Youtube yang diunggah oleh horoksinaudisik pada (13/10/2016). Video yang diberi judul “Ibu Gokil, Suara Rakyat Jelata Yang Membela Kenyataan di DKI Jakarta” lantas menjadi viral.¬†Dalam video tersebut, terlihat seorang ibu yang tengah membela Ahok. Ketika itu, ia pun menceritakan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Ahok selama memimpin DKI Jakarta.

Ketika itu ia tengah menyoroti Masjid Fatahilah yang selama 70 tahun tak pernah diperbaiki. Namun, ketika dipimpin oleh Ahok, masjid itu justru diperbaiki. DKI Jakarta dinilai oleh ibu tersebut kini terlihat lebih bersih setelah Ahok menjabat sebagai gubernur.

Usai membeberkan kelebihan-kelebihan Ahok, lantas dirinya mempertanyakan kenapa Ahok justru dihujat. Padahal, Ahok telah banyak berjasa membangun DKI Jakarta ke arah yang lebih baik. Bukan itu saja, ibu yang diketahui namanya tersebut justru menghujat SBY.

Menurutnya, selama 10 tahun Indonesia dipimpin SBY, justru malah melarat. Selain itu, ia juga mengecam Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dan, masih banyak lagi yang diucapkan oleh ibu tersebut. Saksikan videonya dibawah ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Gerakan Dakwah HTI Membawa Konsep Khilafah

Jakarta – Rencana pemerintah dalam membubarkan organisasi Hizbut Tahrir Indonesia atau HTI dinilai tidak terlalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis