Home > Ragam Berita > Nasional > Payudara Robot Juga Ikut Diburamkan Oleh KPI

Payudara Robot Juga Ikut Diburamkan Oleh KPI

Jakarta – Masih segar dalam ingatan kita, bahwa terjadi kehebohan beberapa waktu lalu terkait tentang atlet renang wanita yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX Jawa Barat terkena sensor oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Namun kini, masyarakat dihebohkan lagi oleh ulah KPI tersebut.

Payudara Robot Juga Ikut Diburamkan Oleh KPI

Ternyata bukan hanya manusia saja yang kena sensor, bahkan robot pun tak luput dari penyensoran. Ada sebuah foto robot yang disensor beredar dan menjadi viral di dunia maya. Namun, judul film tersebut masih belum diketahui hingga terpaksa melalui proses penyensoran. Apabila dilihat dari foto tersebut, memang terjadi penyensoran ketika kamera tengah menyorot bagian atas robot yang diketahui berjenis wanita itu. Bagian dada robot tersebut nampak diburamkan.

Memang sebelumnya, aksi penyensoran terhadap atlet renang tersebut menuai kritikan keras dari beragam pihak. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dinilai terlalu berlebihan dalam memberikan sensor. Pasalnya setiap atlet renang wanita yang akan berlaga memang mengenakan seragam bikini.

Namun, hal tersebut lantas diklarifikasi oleh KPI. KPI menyatakan melalui akun Twitter resminya, @KPI_Pusat, tidak pernah memerintahkan penyensoran atlet renang tersebut. Tindakan itu diambil sendiri oleh lembaga penyiaran yang bertanggung jawab.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis