Home > Ragam Berita > Nasional > Beginilah Ekspresi Bocah Kecil Saat Ikut Demo Anti Ahok

Beginilah Ekspresi Bocah Kecil Saat Ikut Demo Anti Ahok

Jakarta – Pada Jumat (14/10/2016) siang, ribuan orang memadati Masjid Istiqlal, Jakarta untuk menunaikan Shalat Jumat. Namun, Masjid terbesar di Asia Tenggara itu terlihat lebih ramai daripada hari Jumat biasanya. Pasalnya, ada sekitar ribuan orang tambahan yang turut menunaikan shalat jumat di sana. Ribuan orang tambahan tersebut berasal dari anggota organisasi masyarakat yang tengah melakukan aksi demonstrasi.

Beginilah Ekspresi Bocah Kecil Saat Ikut Demo Anti Ahok

Usai menunaikan ibadah shalat Jumat, mereka menggelar aksi demonstrasi. Akis tersebut guna memprotes pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Berbondong-bondong mereka langsung menuju Balai Kota DKI Jakarta. Dalam aksi tersebut, terlihat mereka membawa bendera ormas masing-masing dan spanduk kecaman. Namun, tampak sejumlah anak-anak di bawah umur yang terlihat diantara ribuan orang tersebut.

Walaupun masih anak-anak, akan tetapi semangat mereka tak kalah dengan orang dewasa lainnya. Salah satunya Alda Hadibiwobo, bocah 11 tahun. Ketika itu, Alda tak sendiri. Ia ditemani oleh kedua temannya yang lain yang seusia, Ray Gustyo dan Fikram Fallujah. Yel-yel dan teriakan anti Ahok pun mereka lontarkan dengan lantang. Bahkan, kecaman bernada kasar turut mereka teriakan juga.

“Kami dari Pemuda Masjid Keagungan,” kata Alda Hadiwibowo saat ditemui awak media.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Pengakuan Pelajar Yang Sempat Mendapat Doktrin Islam Garis Keras

Simak Pengakuan Pelajar Yang Sempat Mendapat Doktrin Islam Garis Keras

Jakarta – Seorang lelaki asal Lamongan Jawa Timur, Yanto (bukan nama asli), sempat selama empat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis