Home > Ragam Berita > Nasional > Masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok

Masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Dukungan untuk bakal cagub dan cawagub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat datang dari masyarakat Sulawesi Utara yang menetap di Jakarta. Tergabung dalam Kawanua Sahabat Setia Ahok-Djarot, mereka lantas mendeklarasikan dukungannya tersebut.

Masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta Deklarasikan Dukungan Untuk Ahok

Pendeklarasian tersebut dilakukan di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/10/2016). Dalam acara tersebut, Djarot beserta sang istri, Happy Farida terlihat hadir disana. Ketika itu, Djarot dan Happy tak datang bersamaan. Happy datang terlebih dahulu sekitar pukul 09.00 WIB, disusul oleh Djarot yang hadir belakangan sekitar pukul 10.45 WIB.

Ketik sampai disana, Djarot langsung disambut oleh Tarian khas Sulawesi Utara yakni Tari Kabasaran. Stand up comedian yang bernama asli Roni Immanuel, atau biasa dikenal Mongol Stress, dalam acara tersebut ditunkuk menjadi pembawa acara.

Mongol mengatakan bahwa acara deklarasi tersebut dihadiri oleh masyarakat Sulawesi Utara yang telah sah menjadi warga dan memiliki KTP di DKI Jakarta. Mongol pun turut mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kami ambil keputusan dukung Pak Ahok dan Pak Djarot,” kata Mongol di Jakarta, Sabtu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Jakarta – Menurut penilaian Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, kemiskinan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis