Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Akui Kerja Keras Ahok Untuk Masyarakat DKI

Wagub Djarot Akui Kerja Keras Ahok Untuk Masyarakat DKI

Jakarta – Dalam acara Deklarasi komunitas masyarakat Sulawesi Utara yang mendukung pasangan Ahok-Djarot, Kawanua, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat terlihat hadir dalam acara tersebut. Bahkan, Djarot pun turut memberi sambutan disana. Ketika tengah memberi sambutan, Djarot sempat memuji kinerja yang dimiliki oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Wagub Djarot Akui Kerja Keras Ahok Untuk Masyarakat DKI

Menurut Djarot, Ahok merupakan sosok yang mau bekerja keras. Djarot mengaku bahwa Ahok melakukan pekerjaannya hingga larut malam. Djarot sendiri mengaku mewakili Ahok untuk deklarasi dukungan masyarakat Sulawesi Utara di Jakarta kepada Ahok-Djarot. Djarot pun mengatakan bahwa Ahok kini sedang bekerja melayani masyarakat.

“Pak Ahok kerja 24 jam. Pulang kantor jam 9 malam, ada kerjaan dibawa pulang (rumah),” kata Djarot di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis