Home > Hiburan > Gosip > Olla Ramlan Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandiaga ?

Olla Ramlan Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandiaga ?

Jakarta – Artis cantik, Olla Ramlan sempat memamerkan foto barengnya dengan bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Foto tersebut kemudian diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya. Foto bersama Sandiaga tersebut, dalam kolom captionnya tertulis keterangan yang membuat para netizen menjadi penasaran dibuatnya.

Olla Ramlan Juru Bicara Tim Pemenangan Anies-Sandiaga ?

“#berpikirkeras….ajakan yang menarik.. pikir dulu yaa…..,” tulis Olla.

Mengenai keterangan Olla tersebut, banyak yang menilai bahwa Olla telah ditunjuk menjadi juru bicara tim pemenangan Anies-Sandiaga. Namun, ketika dikonfirmasi, Olla membantah hal tersebut. Menurut Olla, untuk menjadi juru bicara tim pemenangan suatu pasangan calon dalam Pilkada DKI Jakarta harus mengerti urusan politik.

Olla mengaku, bahwa dirinya tidak mengerti sama sekali mengenai dunia politik. Karenanya, Olla harus terlebih dahulu berkomunikasi dengan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea.

“Saat ini saya masih belum bisa komentar apa-apa,” kata Olla di sela-sela acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

“Karena ini masalah politik saya harus konsultasi sama suami saya dulu. Dia kan yang lebih tahu,” ucap ‎perempuan 36 tahun ini.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis