Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Dukung Rakyat dengan Tolak Reklamasi Bali

Gerindra Dukung Rakyat dengan Tolak Reklamasi Bali

Jakarta – Proyek reklamasi Teluk Benoa, Bali, memang menyita perhatian berbagai pihak. Tidak terkecuali Partai Gerindra. Mereka menegaskan tidak setuju dengan proyek itu. Selain itu, Dukungan yang diberikan Gubernur Bali I Made Mangku Pastika bakal segera dicabut.

Gerindra Dukung Rakyat dengan Tolak Reklamasi Bali

Hal tersebut dinyatakan Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono di diskusi Diklatnas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) IV. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Panca Gatra Lembaga Ketahanan Nasional, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

“Partai Gerindra pekan depan berencana mengumumkan sikap mendukung rakyat Bali menolak reklamasi. Saya sendiri yang akan mengumumkan di sana,” kata Ferry.

Baca juga: Anies-Sandi Minta Adnan Bergabung sebagai Tim Sukses

Partai Gerindra mengubah sikapnya terhadap Gubernur Mangku Pastika karena perbedaan sikap terhadap rekalamsi ini. Mangku Pastika didukung sejumlah partai termasuk Gerindra pada Pilgub Bali 2013 lampau. Namun kini Gerindra melawan Mangku Pastika.

“Partai Gerindra mendukung Gubernur Bali sekarang. Tapi Gubernur Bali malah mendukung reklamasi, akhirnya kita cabut dukungan kita terhadap dia, dan Partai Gerindra balik melawan yang didukungnya sendiri,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Daftar Nama 26 Pihak Yang Diduga Ikut Diuntungkan Dalam Kasus Korupsi e-KTP

Ini Daftar Nama 26 Pihak Yang Diduga Ikut Diuntungkan Dalam Kasus Korupsi e-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku tidak akan berhenti mengusut dan mengembangkan kasus korupsi ...