Home > Olahraga > Balap > Berita Bola : Kualifikasi GP Jepang Sangat Memuaskan bagi Dovizioso

Berita Bola : Kualifikasi GP Jepang Sangat Memuaskan bagi Dovizioso

Motegi – Andrea Dovizioso adalah salah seorang Rider Ducati Corse. Dia pun mengungkapkan sangat senang dengan hasil kualifikasi. Sebagaimana diketahui, pembalap dari Italia tersebut start di keempat di di Sirkuit Motegi.

Berita Bola : Kualifikasi GP Jepang Sangat Memuaskan bagi Dovizioso

Dovi sebenarnya melakukan catatan apik saat mengikuti rangkaian latihan bebas. Terbukti di FP1, dia keluar sebagai yang tercepat dengan mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha).

Sayangnya, Little Dragon- julukan Dovizioso- tak mampu tampil konsisten dalam menggeber kuda besinya hingga sesi kualifikasi. Namun hal itu tak membuatnya pesimis, karena para kru dan tim melakukan kinerja yang baik untuk persiapan yang matang jelang balapan nanti.

Baca juga: Berita MotoGP : Rossi Tegaskan Sangat Senang dengan Kinerja Yamaha

”Saya senang dengan catatan waktu balap dan melakukan hal yang luar biasa. Tim kami banyak melakukan pekerjaan yang sangat baik. Posisi keempat bagus, itu tak merugikan kami karena memulai di barisan kedua,” kata Dovizioso sebagaimana diberitakan situs resmi Ducati pada Minggu (16/10/2016).

”Di FP4 kecepatan kami sangat baik hingga membuat kami sangat dekat dengan para pesaing. Kita lihat saja nanti saat perlombaan berlangsung, saya mengharapkan motor kami melaju stabil,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Inilah Alasan Red Bull Perpanjang Kontrak Verstappen

Austin – Direktur pengembang Red Bull, Dr Helmut Marko, menegaskan timnya telah memiliki rencana sendiri ...