Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tarik Dukungan kepada Gubernur Bali Terkait Reklamasi Teluk Benoa

Gerindra Tarik Dukungan kepada Gubernur Bali Terkait Reklamasi Teluk Benoa

Jakarta – Partai Gerindra terpaksa memutuskan untuk menarik dukungan terhadap Gubernur Bali I Made Mangku Pastika terkait penolakan reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Gerindra Tarik Dukungan kepada Gubernur Bali Terkait Reklamasi Teluk Benoa

Pernyataan yang cukup mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono di diskusi Diklatnas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) IV, di Gedung Panca Gatra Lembaga Ketahanan Nasional, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

“Partai Gerindra pekan depan berencana mengumumkan sikap mendukung rakyat Bali menolak reklamasi. Saya sendiri yang akan mengumumkan di sana,” kata Ferry.

Gerindra memutuskan menarik dukungan terhadap Mangku Pastika karena gubernur yang didukung juga oleh Gerindra pada Pilgub 2013 lalu ini tetap meneruskan reklamasi Teluk Benoa yang menimbulkan pro dan kontra.

“Partai Gerindra mendukung Gubernur Bali sekarang. Tapi Gubernur Bali malah mendukung reklamasi, akhirnya kita cabut dukungan kita terhadap dia, dan Partai Gerindra balik melawan yang didukungnya sendiri,” ujar Ferry.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Boy Tegaskan Panggil Ahok di Luar Jadwal Tidak Salahi Prosedur

Boy Tegaskan Panggil Ahok di Luar Jadwal Tidak Salahi Prosedur

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diduga melakuakn penistaan agama. Hal tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis