Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Sediakan Tempat Khusus Untuk Haters Yang Ingin Bully Dirinya

Nikita Mirzani Sediakan Tempat Khusus Untuk Haters Yang Ingin Bully Dirinya

Jakarta – Dalam satu pekan terakhir Nikita Mirzani berulang-kali menuai hujatan dari haters. Penyebabnya ialah tersebarnya video mesra antara dirinya dan Zack Lee, yang notabene masih berstatus sebagai suami Nafa Urbach. Selain itu Nikita Mirzani juga mengunggah video yang tak kalah panas di channel YouTube miliknya, yang mempertontonkan adegan saat dirinya mandi.

Nikita Mirzani Sediakan Tempat Khusus Untuk Haters Yang Ingin Bully Dirinya

Karena dua video tersebut, haters langsung menyerang Nikita Mirzani secara bertubi-tubi. Lucunya, Nikita justru menanggapi haters dengan santai, bahkan menyiapkan tempat khusus bagi netizen yang ingin membully dirinya.

“Bullying it’s coming. Bullying lah saya sepuas yang Anda mau. Di sini aja yuk kalau mau bully. I’m ready, jangan diposting-posting gue yang lain,” tulis Nikita dalam kolom caption foto yang diunggahnya belum lama ini.

Baca juga:

<a href=”http://www.harianindo.com/2016/10/16/144851/vlog-pertama-nikita-mirzani-bikin-mupeng/”>Vlog Pertama Nikita Mirzani, Bikin Mupeng

Seksinya Nikita Mirzani Goyang PPAP Pakai Baju Ketat Ditemani 4 Pria Ganteng

Nah, jadi sudah tahu kan dimana tempat untuk membully Nikita Mirzani? Jangan salah tempat, lho. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis