Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapi Tangisan Yusuf Mansur, Ibu Bermukena : “Prett”

Tanggapi Tangisan Yusuf Mansur, Ibu Bermukena : “Prett”

Jakarta – Belakangan ini, Indonesia dihebohkan dengan sebuah video seorang ibu yang tengah membela Ahok. Video tersebut telah beredar luas di masyarakat. Diketahui bahwa ibu-ibu tersebut merupakan seorang TKW yang bernama Daimah Srikandi. Dalam video tersebut, selain membela Ahok, Daimah juga terlihat marah. Kemarahannya tersebut ia lampiaskan kepada Ustad Yusuf Mansur dan mantan Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono.

Tanggapi Tangisan Yusuf Mansur, Ibu Bermukena : "Prett"

Postingan video Daimah tersebut langsung diunggah olehnya melalui akun Facebooknya. Ia terlihat geram dan merasa jengkel. SBY dan Yusuf Mansur dituding oleh Daimah ingin mengalahkan Ahok dengan cara licik. Daimah marah pada Ustad Yusuf Mansur yang ditudingnya ikut berpolitik membela Agus Harimurti.

Dalam video tersebut, Daimah bicara panjang lebar selama kurang lebih 15 menit. Semua tentang kemarahannya. Kemarahannya saat di pungli oleh aparat saat pergi ke Hongkong dan pulang dari Hongkong. Ia korban pungli tak berperikemanusiaan saat SBY menjadi Presiden. Ini kata katanya.

“SBY, Saya ingat betul sifatmu & kelakuanmu. Sewaktu masih jadi Presiden, kau suka curhat, prihatin2 tanpa action,” Kata Daimah.

Daimah juga turut merasa marah kepada Ustad Yusuf Mansur. Ia benar benar marah lantaran sang ulama tersebut yang mendiskreditkan orang yang baik. Penolong orang miskin dan susah, si China Kafir Ahok. Daimah meminta agar Yusuf Mansur berhenti main politik.

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Lucu,.. Ni apa lagi, mak2 ikut2, Ketahuan bingin di buat2nya,.. Masa mukenanya kucel gitu,..

x

Check Also

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Ulah Preman di SUGBK Mulai Meresahkan Warga

Jakarta – Walaupun masih dalam kondisi sedang direnovasi, ternyata di Stadion Utama Gelora Bung Karno ...