Home > Gaya Hidup > Pimpinan Ponpes Ini Diduga Lakukan Perbuatan Cabul Sejak 4 Tahun Lalu

Pimpinan Ponpes Ini Diduga Lakukan Perbuatan Cabul Sejak 4 Tahun Lalu

Surabaya – Seorang pimpinan pondok pesantren, Wagiyanto (41) baru-baru ini telah diringkus oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, (PPA) Polrestabes Surabaya. Ia diringkus petugas karena dugaan kasus pencabulan. Ia diduga telah cabuli dua santrinya yang masih di bawah umur. Lantas, Wagiyanto digelandang di halaman Mapolrestabes Surabaya sembari menutupi wajahnya dengan tangannya.

Pimpinan Ponpes Ini Diduga Lakukan Perbuatan Cabul Sejak 4 Tahun Lalu

Kedua korban tersebut adalah dua orang santrinya yang merupakan seorang kakak adik. Sang pelaku melakukan perbuatan bejatnya tersebut sejak korban masih berusia sangat muda yakni 14 tahun dan 17 tahun. Perbuatan bejat pimpinan ponpes ini kerap kali dilakukan di kamar korban bahkan di mobil.

Terkait tindakan bejat pelaku tersebut, kedua korban mengaku tidak berdaya. Pasalnya, mereka berdua takut akan dikeluarkan dari panti asuhan. Kejadian tersebut, pertama kali dilaporkan oleh ibu korban. Perlakuan tidak senonoh pelaku ternyata telah dilakukan sejak empat tahun yang lalu.

“Ibu korban baru melapor, karena baru mengetahui perbuatan pelaku dari anaknya,” ujar Shinto.

Namun, sang pelaku mengaku bahwa jika perbuatan tak bermoral tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Tersangka pun dijerat dengan pasal 82 UU RI nomer 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomer 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mudah Dapatkan Bokong Mulus dan Kencang di Rumah

Begini Cara Mudah Dapatkan Bokong Mulus dan Kencang di Rumah

Jakarta – Salah satu ‘aset’ bagi para wanita selain payudara, adalah bokong. Banyak cara dilakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis